Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek Rekreasi di Lampung yang Harus Anda Kunjungi

Objek Rekreasi di Lampung yang Harus Anda Kunjungi - Untuk kamu yang menjadi satu diantara anak kos Lampung, pasti benar-benar sayang jika tidak pernah bertandang ke jejeran pantainya yang paling eksotik. Lampung punyai banyak wisata rekreasi yang memikat, dan terbanyak dari pantainya.

Objek Rekreasi di Lampung

Pasalnya wilayah Lampung langsung bertemu dengan Samudera Hindia, membuat mempunyai lumayan banyak pantai memanjakan mata yang pantas untuk ditelusuri. Berikut deretan daftar pantai di lampung yang dapat kamu datangi.

1. Pantai Walur

Pantai Walur

Wisata bahari pertama kali yang dapat kamu datangi sepanjang tinggal di Lampung yakni Pantai Walur. Pantai satu ini ada di teritori Lampung Barat, yang selalu sanggup menarik banyak pelancong dengan pasir putihnya yang demikian halus. Pasir putih yang kontras dengan warna biru lautan sebagai hal yang selalu dicari oleh beberapa pengunjung saat kesini.

Keunikan dari Pantai Walur sendiri berada pada panorama hijaunya, yang dari pohon pohon kelapa subur yang tumbuh di tepi pantai. Ada pula padang rumput lumayan luas disekelilingnya, yang membuat situasi jadi makin asri dan sejuk. Kamu dapat nikmati satu gelas es kelapa muda sambil duduk di bawah pohon teduh, dan nikmati cantiknya laut.

2. Pantai Wartawan

Pantai Wartawan

Bergerak dari Lampung Barat, pada bagian selatan Lampung ada juga pantai yang tidak kalah memanjakan mata yaitu Pantai Wartawan. Pantai di Lampung Selatan ini mempunyai nama yang unik, karena diambil dari karier seorang yang mengelolanya. Selainnya namanya yang berkesan tidak biasa, tempat wisata itu memiliki daya magnetnya tertentu.

Kelebihan dari Pantai Wartawan ada di sumber air panasnya, yang berada di pinggir pantai . Maka di sini kamu dapat rasakan merendam air panas, sekalian nikmati keelokan laut biru di muka mata. Ombak lautnya sendiri tidak besar dan masuk ke kelompok sedang, hingga kamu masih tetap dapat bermain main air laut di bibir pantai.

3. Pantai Tanjung Tuha

Pantai Tanjung Tuha

Pantai Tanjung Tuha ada di Lampung Selatan, dan menjadi satu diantara wisata bahari yang pantas buat kamu datangi bersama dengan rekan teman. Airnya yang jernih dan mempunyai gradasi warna biru dan hijau, dapat menghipnotis siapa saja yang menyaksikannya untuk selekasnya menceburkan diri dan bermain main di situ.

Ombak Pantai Tanjung Tuha memang termasuk tenang, sehingga kamu dapat senang bermain main air di sini. Walau demikian, selalu siaga karena ombak pasti dapat semakin besar saat air laut pasang. Selainnya bermain air, untuk kamu yang memiliki hoby memancing bisa juga terlaksanakan di sini. Karena Pantai Tanjung Tuha memiliki tipe ikan yang bermacam.

4. Pantai Labuhan Jukung

Pantai Labuhan Jukung

Rekreasi pantai di Lampung selanjutnya yakni Pantai Labuhan Jukung yang berada di Lampung sisi barat. Pantai di lampung satu ini populer karena keelokan alamnya, dan keramahan dari warga di tempat. Tidak sangsi, di hari hari liburan atau hari biasa pantai ini tak pernah sepi akan pengunjung baik pelancong lokal atau luar negeri.

Menariknya kembali, warga sekitaran tempat rekreasi ini benar-benar memerhatikan dan junjung tinggi kebersihan . Maka kamu tidak menyaksikan sampah berantakan saat bertandang ke Pantai Labuhan Jukung. Tentu saja dengan keelokan dan kebersihannya, di sini kamu dapat lakukan beragam kegiatan pantai secara nyaman.

5. Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu ada di teritori Tanggamus, dan menjadi satu diantara wisata bahari yang harus buat kamu datangi. Bila menyaksikan dari namanya, kemungkinan banyak yang menebak nerka apa ada hiu yang berkeliaran di pantai itu. Tetapi panggilan Pantai Gigi Hiu di Lampung ini, datang dari pemandangan unik yang dipunyai oleh tempat itu.

Pemandangan unik yang diartikan ialah tebing tebing lancip yang ada disekitaran bibir pantai. Tebing tebing yang berdiri kuat itu secara sepintas memang seperti terlihat taring hiu, oleh karena itu penamaan Pantai Gigi Hiu berawal. Karena tebing tebing ini jugalah beberapa pengunjung yang kesini untuk keperluan photografi.

6. Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia sebagai salah satunya tempat rekreasi pantai di Lampung yang lain yang tak pernah sepi akan pengunjung. Bila kamu tiba kesini baik di hari liburan, akhir minggu, atau hari hari biasa, kamu akan mendapati beberapa pengunjung lain yang sedang nikmati keelokan dari Pantai Tanjung Setia.

Ini karena Pantai Tanjung Setia memiliki ombak dengan ketinggian 7 sampai 8, yang membuat benar-benar pas untuk surfing. Tidaklah aneh bila pantai yang ada di teritori Krui itu, banyak dikunjungi oleh pelancong luar negeri yang hoby berseluncur. Tidak ketinggal juga keelokan bawah lautnya yang banyak juga dipakai untuk snorkeling.

7. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih

Berada di Lampung Selatan, Pantai Pasir Putih jadi wisata seterusnya yang pantas buat kamu telusuri. Pada harga ticket yang paling berteman, kamu bisa memperoleh keelokan dan sarana komplet yang disiapkan oleh faksi pengurus pantai. Bahkan juga ada pula penyewaan perahu, yang dapat kamu gunakan untuk menyaksikan keelokan pantai di Lampung itu.

Demikian informasi Objek Rekreasi di Lampung yang Harus Anda Kunjungi, jangan lupa share ke teman anda yang suka berwisata dan jika ada yang kurang jelas atau hendak ditanyakan yuk kita diskusikan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Objek Rekreasi di Lampung yang Harus Anda Kunjungi"