Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata di New Zealand

Destinasi Wisata di New Zealand - New Zealand sebagai negeri yang memanjakan mata dengan bentangan padang rumput hijau dan langit birunya yang mempesona. Tetapi tidak cuma alamnya saja yang membuat kamu harus berkunjung negeri satu ini, deretan wisata yang lain dimulai dari kegiatan ektrem sampai menganakemaskan diri dengan shopping di kota juga jadi opsi yang membahagiakan.

Beragam destinasi wisata di New Zealand datang untuk penuhi semua kemauan pelancong dengan beragam type. Dimulai dari sang petualang yang suka memacu adrenalin sampai sang fans budaya yang menyukai mempelajari beragam kebudayaan lokal. Kamu dapat nikmati traveling dengan beraktivitas berdasar ketertarikan masing-masing serta tak lagi sekedar ikuti trend.

Keberagaman alam dan kegiatan di New Zealand memungkinkannya tiap pelancong untuk memperoleh beragam tipe pengalaman berlibur sama sesuai keperluan individu masing-masing. Disamping itu, sambutan hangat dari warga lokal di New Zealand akanmembuat pengalaman berliburmu makin tidak terlewatkan

Wisata di New Zealand

Untuk kamu yang merencanakan berlibur ke New Zealand, kami meringkas beberapa referensi wisata yang bisa saja ide sesuai type pelancong seperti apakah kamu.

1. Type pembikin content Instagram

New Zealand dikitari oleh panorama alam yang memanjakan mata. Oleh karenanya, melancong di New Zealand bisa memberi peluang untuk membikin feed Instagram kamu jadi lebih memanjakan mata dengan panorama gletser yang fantastis, danau-danau yang elok, dan bukit-bukit yang mempesona.

Pada sianghari, kamu bisa menyaksikan jernihnya air Lake Pukaki yang populer sebagai latar belakang ‘Lake-Town' di film ‘The Hobbit: Desolation of Smaug'. Saat malam hari, kunjungilah Mount Cook dengan ikuti tour Big Sky Stargazing di tempat Dark Sky Reserve. Populer sebagai salah satunya tempat stargazing terbaik di dunia, kamu dapat ambil photo bintang jatuh dan bima sakti secara jelas dan membagikan di feed Instagram.

2. Type yang suka berkendaraan

Untuk nikmati panorama New Zealand dengan optimal dan saat yang lebih fleksibel, coba berkeliling-keliling dengan mobil, campervan, atau motor home. Jika kamu melancong dengan pasangan atau group, sewa campervan menjadi langkah terbaik untuk memperoleh banyak peristiwa tidak terlewatkan, seperti bangun pada pagi hari dengan dikitari panorama alam yang memanjakan mata.

Bila kamu mengawali perjalanan di Pulau Utara, berkendaralah melewati Middle-earth untuk berkunjung lokasi film Lord of the Rings, pelajari budaya lokal, nikmati kolam berisi air panas bumi, dan menelusuri White Island yakni gunung berapi bawah laut yang aktif.

Sementara buat kamu yang ada di Pulau Selatan, mulai perjalanan dengan melingkari beberapa pantai The Caitlin yang belum kebanyakan didatangi oleh wisatawan, menyaksikan beragam satwa liar, dan menelusuri fiord yang dibuat oleh gletser di Milford Sound.

3. Type menyatu dengan budaya lokal

Type pelancong semacam ini akan cari pengalaman budaya yang baru agar membuat bertambah pengetahuan mereka, dan pulang dengan pemikiran yang lebih terbuka. New Zealand sebagai negara yang kaya budaya, di mana pengunjung bisa pelajari budaya lokal, pergelaran seni, dan literatur Māori.

Kamu bisa dengarkan beragam dogma dan legenda New Zealand di Te Puia, dan melihat kapa haka yakni pergelaran seni tradisionil Māori yang tampilkan gabungan lagu, tarian, dan nyanyian dari beragam barisan kebudayaan. Banyak atraksi tradisionil ambil tempat di wharenui yakni tempat tatap muka warga asli Māori di Rotorua, Waitangi, Northland, sampai Bay of Islands

Demikian info wisata tentang Destinasi Wisata di New Zealand, jangan lupa bagikan ke teman wisatawan anda agar mereka mengunjunginya. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata di New Zealand"