Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marina Bay Sands Punyai Banyak Pertunjukan Baru

Marina Bay Sands Punyai Banyak Pertunjukan Baru - Singapura ialah sebuah negara pulau di terlepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 km (85 mi) di utara khatulistiwa di Asia Tenggara. Negara ini terpisah dari Malaysia oleh Selat Johor di utara, dan dari Kepulauan Riau, Indonesia oleh Selat Singapura di selatan. Singapura ialah pusat keuangan paling depan ke-3 di dunia dan sebuah kota dunia kosmopolitan yang mainkan peranan penting dalam perdagangan dan keuangan internasional. Dermaga Singapura ialah satu dari 5 dermaga tersibuk di dunia.

Data Singapura Tourism Board ungkap, Indonesia menjadi satu diantara negara penyumbang wisman paling besar untuk pariwisata Singapura. Sepanjang 2017 saja pelancong Indonesia yang bertandang ke Singapura tumbuh dua % atau capai 2.954.000 orang.

Untuk Anda yang ingin berekreasi ke Singapura dalam kurun waktu dekat, Marina Bay Sands sekarang punyai bermacam pertunjukan wisata menarik, dimulai dari acara kulineran sampai pertunjukan sinetron musikal. Berikut sejumlah pertunjukan wisata baru Singapura sama seperti yang diatur team kami.

Pameran Marvel Studios

Pameran Marvel Studios

Mulai 9 Juni 2018, fans Marvel punyai kwsempatan untuk melihat langsung perjalanan hidup satu dasawarsa Marvel Cinematic Universe di ArtScience Museum dalam pameran bertema "Marvel Studios: Ten Years of Heroes.

Pameran ini akan menunjukkan perjalanan 19 film Marvel lewat tehnologi AV serba canggih untuk bawa pengunjung rasakan pengalaman wisata yang belum pernah dirasa awalnya. Pameran ini senndiri akan berjalan sampai September 2018.

Strandbeests Punya Theo Jensen

Strandbeests Punya Theo Jensen

Khusus untuk pencinta seni, mulai 23 Juni ArtScience Museum akan mendatangkan kreasi terkini Theo Jansen yang pertama di Asia Tenggara. Beberapa pengunjung bisa nikmati kreasi seniman asal belanda ini berbentuk 13 Strandbeests bersskala besar yang dibikin semenjak pertama kalinya dia berkreasi persisnya pada 28 tahun kemarin. Pameran ini akan diadakan sampai 30 September 2018.

Penyeluncuran Black Tap

Black Tap Craft Burgers and Beer, sebuah restaurant burger akan datang di Marina Bay Sands pada kwartal ke-3 tahun ini. Restaurant asal New York ini menyajikan situasi makan ala-ala Amerika. Setiap pengunjung akan rasakan kulineran burger yang tidak biasa komplet dengan alunan musik classic. Dibukanya Black Tap di Singapura mengidentifikasi kiprahnya di Asia.

Sinetron Musikal Lion King

Sinetron Musikal Lion King

Sinetron musikal paling favorit selama hidup "Lion King" akan datang kembali di Marina Bay Sands. Dalam rencana mengingati hari kejadian "The Lion King" yang ke-20, Michael Cassel Grup bekerja bersama dengan Disney Theatrical Productions melangsungkan pertunjukan musik pada 27 Juni.

Dikerjakan lebih dari 70 kali, The Lion Kinf akan diatur kembali secara cerdas oleh sutradara Julie Taymor dan akan tampilkan musik ikonis dari musikus juara penghargaan, Elton John dan Time Rice. Pertunjukan ini terus akan diadakan sampai 5 Agustus di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

Demikian info wisata tentang Marina Bay Sands Punyai Banyak Pertunjukan Baru, jangan lupa bagikan ke teman wisatawan anda agar mereka mengunjunginya. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Marina Bay Sands Punyai Banyak Pertunjukan Baru"