Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Malam Terbaik di Asia Tenggara

Tempat Wisata Malam Terbaik di Asia Tenggara - Asia Tenggara masih jadi opsi pelancong luar negeri untuk memperoleh perjalanan wisata malam yang terkesan. Walau beberapa lalu sempat ternodai dengan kasus acara pesta alkohol di salah satunya tempat suci di Laos, kenyataannya wisata malam di teritori Asia Tenggara punyai segi autentiknya sendiri.

Berikut sejumlah wisata wisata malam terbaik di Asia Tenggara. Apa ada dari Indonesia?

Menyelami dunia musik Kuala Lumpur Malaysia

Kuala Lumpur Malaysia

Terlepas dari distrik-distrik selingan seperti Bukit Bintang, Bangsar, dan Trec yang populer, ibukota Malaysia ini sebetulnya punyai beberapa tempat untuk pelancong yang ingin nikmati musik. Disekitaran beberapa tempat itu ada cafe-cafe komplet dengan musik jazz berkualitas. Sementara di tepian, ada Rumah Api, tempat untuk band-band cadas mainkan musiknya. Tempat di Asia Tenggara ini hebat, kan?

Bar di Ho Chi Minh City Vietnam

Ho Chi Minh City Vietnam

Matahari tenggelam jadi pertanda untuk beberapa orang di kota ini untuk berpindah ke bar dan club malam. Chill Sky Bar menjadi satu diantara bar yang membuka sampai tengah malam. Selainnya minuman, ada bermacam musik live yang dihidangkan.

Berkilau Malam di Bangkok Thailand

Bangkok Thailand

Bangkok ialah kota yang tidak pernah tidur. Banyak club malam dan bar dengan beragam tipe keunggulan, terhitung teritori Arab yang dipenuhi oleh restaurant dan bar shisha. Tempat Khaosan Road sebagai tempat untuk backpacker yang tiba ke Bangkok, tempat ini jadi tempat untuk anak-anak muda Thailand biasa menari dan minum-minum. Sementara rea Royal City Avenue jadi tempat untuk beberapa orang tajir dan biasanya selebritas untuk buka minuman mengandung alkohol mereka yang mahal.

Segi Modernitas Yangon Myanmar

Yangon Myanmar

Sisa ibukota Myanmar ini melejit maju memburu dunia, dan tidak ada saat yang lebih bagus untuk rasakan perkembangan itu selainnya ini hari. Dengan melonggarnya cengkraman politik junta militer, semua jenis trend internasional masuk banjiri ajang budaya di kota ini. Hasilnya? Band-band punk mulai banyak muncul mengomentari penguasa korup dan menuntut pembantaian minoritas Rohingya. Bar-bar malam ada disekitaran 7th Street Chinatoen dan club dansa di Tein Gyi Zay Plaza.

Kehidupan Jalan dan Pengamen di Malioboro Yogyakarta

Malioboro Yogyakarta

Yogyakarta sebagai pintu gerbang untuk jejeran candi ini sebagai teritori pemroduksi seniman musik terbaik di Indonesia, selainnya Bandung. Jalan Malioboro jadi lokasi yang membahagiakan, ingat ada jejeran beberapa warung makan simpel dan kopi ciri khas sekalian melihat musisi jalanan mainkan alat musiknya.

Lucifer Bar jadi lokasi yang tidak pernah sepi saat malam hari. Bar yang ada dekat sama perkampungan masyarakat ini selalu menyuguhkan musik-musik yang lain di setiap malam, dimulai dari reggae, rock classic, RnB, sampai musik country.

Santai di Daerah Seni Singapura

Singapura

Lupakan mewahnya bar berkualitas, pergilah ke stasiun MRT Victoria untuk situasi acara pesta rileks dan tambah murah di Kampong Glam. Ini ialah pusat kebudayaan untuk seniman-seniman muda Singapura untuk ekspresikan kebahagiaan malam-malam mereka.

Demikian info wisata tentang Tempat Wisata Malam Terbaik di Asia Tenggara, jangan lupa bagikan ke teman wisatawan anda agar mereka mengunjunginya. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Malam Terbaik di Asia Tenggara"