Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau-pulau yang Harus Didatangi di Indonesia

Pulau-pulau yang Harus Didatangi di Indonesia - Indonesia ialah negara kepulauan di mana ada banyak pulau yang menyebar di beberapa propinsi. Tawarkan keanekaragaman, beberapa pulau itu ialah lokasi yang cocok untuk jadi wisata wisata. Ya, Indonesia tidak kalah menarik bila dibanding dengan beberapa negara lain karena anda dapat mendapati beberapa pulau yang elok di Indonesia. Bila anda ke Raja Ampat Papua, ada 4 hal menarik di Pulau Salawati yang sayang untuk dilewati.

Nama Raja Ampat pasti sudah tidak asing karena dia kerap dijadikan wisata wisata favorite pelancong. Tidak cuman Raja Ampat saja pulau yang recommended untuk didatangi. Berikut ini kami ingin ajak anda untuk ke pulau yang harus didatangi di Indonesia. Tentunya menarik dan sayang untuk dilewati berikut beberapa salah satunya. Let's cek these out!

Pulau Weh

Pulau Weh

Papua sering jadi destinasi wisata favorite pelancong karena di Papua ada banyak pulau yang memikat buat didatangi. Kegiatan wisata di Pulau Waigeo juga siap menyongsong anda bila bertandang ke Raja Ampat yang berada di Papua ini. Ya, kita pantas berbangga karena negara kita sebagai negara kepulauan. Beragam jenis suku, etnis, dan ras menyebar di beberapa kepulauan di Indonesia Berkunjung pulau-pulaunya juga serunya tertentu yang susah untuk diketemukan pada tempat lain.

Cari pulau yang harus didatangi di Indonesia selainnya Raja Ampat? Di posisi pertama, kami ingin ajak anda untuk berkunjung Pulau Weh. Pulau Weh ialah sebuah pulau yang berada di Aceh, sisi paling ujung barat Indonesia di mana Aceh sebagai titik 0 km Indonesia. Sabang jadi kota khusus dari Pulau Weh yang menyuguhkan keelokan alam ini.

Ya, Pulau Weh yang bersisihan dengan laut memungkinkannya anda untuk nikmati panorama birunya air laut yang paling bersih, jauh dari pencemaran yang biasanya dijumpai di beberapa kota besar. Tawarkan kecantikan alam Indonesia yang eksotik ialah argumen kenapa anda harus ke Pulau Weh. Tidak cuman panorama alamnya saja, kulineran di Pulau Weh yang paling Aceh sekali juga jangan anda terlewat. Ingin tahu apa sajakah? Silahkan langkahkan kaki anda ke kulineran berbuka puasa di Aceh bila anda liburan ke Pulau Weh saat bulan Ramadhan.

Pulau Rubiah

Pulau Rubiah

Tidak cuman museum tsunami di Aceh saja sebagai destinasi wisata harus untuk anda yang liburan ke kepulauan ini. Masih ada di kepulauan yang serupa, bila anda sedang ada di Aceh untuk liburan, anda jangan cuman berkunjung kota besarnya saja karena Aceh simpan banyak destinasi wisata alam yang sayang untuk dilewati.

Sesudah Pulau Weh yang memberi pemandangan alam memikat, anda dapat meneruskan perjalanan wisata anda ke Pulau Rubiah yang sama ada di Aceh. Pulau Rubiah ialah sebuah pulau kecil yang ada di Sabang, Aceh. Sama sama air lautnya yang paling biru, Pulau Rubiah benar-benar terkenal di kelompok pelancong yang menyukai dengan wisata air.

Ya, di Pulau Rubiah ini anda dapat lakukan snorkeling alias menyelam ke dasar laut nikmati kegiatan komunitas laut dan batu karang di Pulau Rubiah yang pasti menarik dan sayang untuk dilewati. Panorama yang dijajakan Pulau Rubiah ini betul-betul elok dan susah untuk diketemukan di daerah lain. Percaya ingin melewatinya?

Pulau Nias

Pulau Nias

Bergerak dari Aceh, ada banyak beberapa pulau di Indonesia yang pantas untuk dieksplor dan tentunya didatangi buat anda yang menyukai liburan atau berjiwa penjelajahan. Seterusnya, kami ingin ajak anda ke kepulauan Sumatera persisnya di Sumatera Utara di mana di kepulauan ini ada banyak destinasi wisata yang recommended untuk pelancong datangi.

Ya, selainnya 3 tempat wisata di Kecamatan Siabu, Sumatera Utara yang paling terkenal di kelompok pelancong, anda dapat melangkah kaki anda ke Pulau Nias. Pulau Nias ialah sebuah pulau yang berada di Sumatera Utara. Apa yang membuat Pulau Nias menarik ialah kegiatan suku yang tempati pulau ini.

Ya, anda dapat berpetualang di Pulau Nias sambil belajar hal baru dan berkenaan lebih jauh suku Nias yang memukimi pulau itu sepanjang tahun. Salah satunya kegiatan hebat yang dapat anda cicipi di Pulau Nias ialah lompat batu yang paling kuat hubungannya dengan adat suku Nias. Belum senang? Anda dapat melihat pergelaran seni di pesisir pantai yang paling melipur. Menarik kan?

Pulau Samosir

Pulau Samosir

Pulau yang satu pasti tidak asing atau minimal pernah anda dengar karena mitosnya yang paling menjadi legenda. Ya, masih ada di kepulauan Sumatera, persisnya di Sumatera Utara, ada satu pulau yang jangan anda terlewat saat liburan di kepulauan ini.

Ialah Pulau Samosir, sebuah pulau kecil yang dikitari oleh sebuah danau namanya Danau Toba. Pasti, anda pernah dengar legenda Danau Toba, kan?. Jadi pulau yang letak geografisnya unik, Pulau Samosir benar-benar terkenal di kelompok pelancong. Budaya batak yang paling kental ialah apa yang hendak anda jumpai di Pulau Samosir dan berikut yang memikat perhatian pelancong.

Pulau Belitung

Pulau Belitung

Pencinta film tanah air? Pasti nama Laskar Pelangi sudah tidak asing dalam telinga anda. Film yang genius tampilkan daya tarik alam Indonesia ini jadi Belitung sebagai lokasi shooting. Belitung ialah sebuah pulau elok yang dikitari oleh keelokan dan daya tarik alam. Ketenaran Laskar Pelangi lah yang membuat Pulau Belitung ini benar-benar disukai pelancong.

Batu-batuan granit yang menyebar di pesisir pantainya ialah keunikan dari Pulau Belitung yang sayang buat anda terlewat. Itu ia pulau yang harus didatangi di Indonesia yang telah kami bahas dan referensikan. Selamat liburan!

Demikian info wisata tentang Pulau-pulau yang Harus Didatangi di Indonesia, jangan lupa bagikan ke teman wisatawan anda agar mereka mengunjunginya. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Pulau-pulau yang Harus Didatangi di Indonesia"