Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Pemancingan di Jakarta yang Harus Didatangi

Tempat Pemancingan di Jakarta yang Harus Didatangi - Punyai hoby memancing? Pasti aktivitas yang ini benar-benar hebat dilaksanakan untuk anda yang banyak memiliki waktu senggang, terutamanya saat akhir pekan, saat di mana anda terlepas dari jam kerja kantor. Tidak dapat disangkal, macetnya ibu-kota sering membuat beberapa warganya gampang berasa stress dan capek. Salah satunya langkah untuk menanganinya dengan lakukan hoby. Misalnya ialah memancing, kegiatan tangkap ikan yang tak perlu kemampuan khusus untuk melakukan.

Biasanya, pusat-pusat pemancingan berada di luar wilayah Jakarta yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tetapi, sekarang ini anda dapat mendapati banyak spot memancing yang menyebar di Jakarta. Umumnya, spot pemancingan itu dapat menjadi destinasi wisata keluarga. Sesudah mengulas tempat wisata di Wanaraja yang jarang-jarang dijumpai, ini kali kami akan ajak anda untuk menyaksikan tempat pemancingan di Jakarta yang recommended untuk dikunjungi buat mengoptimalkan akhir pekan anda. Inilah beberapa salah satunya.

Pemancingan Eco Park Ancol

Pemancingan Eco Park Ancol

Selainnya menyebarnya museum instagenic di Jakarta, kota ini simpan banyak spot memancing yang telah bahkan juga jarang-jarang dijumpai khalayak. Satu diantaranya ialah Pemancingan Eco Park Ancol yang berada di teritori Ancol, Jakarta Utara.

Memancing di Pemancingan Eco Park Ancol, anda tidak mendapati spot memancing yang kotor dan berlumpur, tetapi spot memancing yang hijau dan teduh karena jumlahnya pohon-pohonan yang menghias tempat itu.

Dengan kenyamanan itu, pasti kegiatan memancing yang memerlukan waktu beberapa jam tidak menjemukan. Bila lapar, beragam stand yang sediakan camilan atau berat ada di situ. Hebat, kan?

Liung Salim

Liung Salim

Jemu dengan tempat wisata peternakan di Jakarta? Karena itu bertandang ke Liung Salim ialah opsi yang cocok, terutama bila anda punyai hoby memancing dan ingin tangkap ikan. Liung Salim sering jadi tempat perlombaan memancing hingga tempat ini benar-benar dikenali mereka yang kerap memancing atau bahkan juga jadi anggota dari komune yang diisikan oleh beberapa pemicu.

Faksi pengurus sediakan beberapa kolam yang diperbedakan di antara pemicu biasa dan pemicu yang ikuti perlombaan. Dikitari oleh rumput-rumputan yang hijau, Lium Salim jadi spot pemancingan yang cocok buat anda yang ingin istirahat sesaat dari stress dan capek saat akhir pekan.

Pemancingan dan Restoran Lesehan Pupita

Pemancingan dan Restoran Lesehan Pupita

Cari tempat makan yang sediakan seafood atau sajian laut bukan hanya dapat anda dapatkan pada tempat makan nikmat di Dermaga Ratu. Terdaftar, banyak restaurant yang menyuguhkan seafood di Jakarta. Bila anda mencari tempat makan siang yang cocok, anda dapat bertandang ke Pemancingan dan Restoran Lesehan Pupita. Restaurant ini sediakan beragam jenis sajian dengan bahan dasar laut seperti ikan, udang, cumi-cumi, dan ada banyak kembali.

Selainnya restaurant, Pemancingan dan Restoran Lesehan Pupita sediakan spot memancing yang dapat anda pakai untuk tangkap ikan, selanjutnya minta kontribusi koki restaurant untuk mengolah ikan hasil tangkapan anda. Pemancingan dan Restoran Lesehan Pupita sendiri berada di Jalan Raya Pondok Besar, Jakarta Timur. Lokasinya sedikit menjuru ke, sekitaran 50 mtr. dari jalan raya.

Pemancingan Galatama Ikan Mas PIK

Pemancingan Galatama Ikan Mas PIK

PIK yang disebut kependekan Pantai Indak Kapuk populer akan destinasi rimba dan restaurant 24 jam di PIK yang pas untuk tempat kongkow. Tetapi, tahukah anda bila Pantai Memanjakan mata Kapuk simpan spot hebat yang pas dipakai untuk memancing namanya Pemancingan Galatama Ikan Mas PIK. Terletak juga tidak jauh, yaitu ada di belakang Rimba Mangrove PIK. Pemancingan Galatama Ikan Mas PIK dikitari oleh panorama asri ciri khas Pantai Indak Kapuk yang fantastis dan sering dikunjungi beberapa muda mudi yang cari spot photo menarik.

Pemancingan ini punyai luas sekitaran 200×36 mtr. persegi dan diisikan oleh beberapa kolam pemancingan yang termasuk sangatlah komplet hingga anda dapat pilih kolam berisi ikan yang mana ingin anda tangkap. Opsi ikannya juga sama selengkapnya, yakni ada ikan mas dengan beragam berat seperti 3 kg sampai 6 Kg dan 7 kg sampai 12 kg per-ekornya. Berlainan dengan tempat pemancingan di jakarta yang lain, anda tidak dibolehkan bawa pulang ikan hasil tangkapan anda.

Taman Situ Lembang

Taman Situ Lembang

Taman yang sediakan spot memancing? Kedengar menarik. Buat anda yang cari spot memancing murah dan meriah, anda dapat bertandang ke Taman Situ Lembang. Taman Situ Lembang adalah spot memancing yang berada di tempat khalayak dan disiapkan dengan gratis buat mereka yang ingin memancing. Berada di wilayah Menteng, ikan yang dapat anda tangkap Taman Situ Lembang mencakup ikan lele, ikan mas, ikan nila, dan ikan mujair.

Pemancingan Mina Buana

Pemancingan Mina Buana

Buat anda yang domisili di Meruya khusus sisi Selatan, ada satu spot memancing bagus yang harus buat anda kunjungi, yakni Pemancingan Mina Buana. Pemancingan Mina Buana sediakan beberapa kolam berisi beragam jenis ikan yang dapat anda tangkap. Lokasi Pemancingan Mina Buana juga termasuk gampang untuk diketemukan.

Ya, Pemancingan Mina Buana berada ada di belakang Kampus Mercu Buana cabang Meruya yang tidak perlu waktu yang lama untuk capai titik lokasinya. Menarik, kan?

Itu ia referensi tempat pemancingan di Jakarta yang recommended buat anda kunjungi saat akhir pekan. Mudah-mudahan apa yang kami suguhkan ini berguna, selamat liburan.

Demikian info wisata tentang Tempat Pemancingan di Jakarta yang Harus Didatangi, jangan lupa bagikan ke teman wisatawan anda agar mereka mengunjunginya. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Tempat Pemancingan di Jakarta yang Harus Didatangi"